Sabtu, 28 Desember 2013

pernah liat orang gila di kerok punggungya ? engga kan !

Ok.. pasti pernah ngeliat atau nemu orang gila kan ? . pernah gak lo ngeliat orang gila sakit ? di pinggir jalan, punggungnya kerokan, di keningnya pakai ‘koyok’ ?
Dan kenapa orang gila biasanya selalu tersenyum, ketawa sendiri gak jelas... ?
Ini nih rahasianya orang gila gak pernah sakit, dia selalu senyum, ketawa gak jelas .. dia jarang Stress, jarang jenuh, dan ngejalanin hidup apa adanya. Semua makanan dimakan, makanan bekas kek, makanan basi kek (gak tau juga sih, gw belum pernah jadi gila masalahnya). Tapi yang jelas, dia ngejalanin hidup apa adanya. 

Mau jomblo kek, jomblonya ngenes kek.. yang penting bersyukur.

Kita bandingin dengan hidup kita, terkadang kita gak puas dengan apa yang kita miliki, apa yang kita dapat, ada telor ceplok, mintanya ayam, ada ayam, mintanya martabak.. abis beli martabak kesenggol kakek2 pengemis, martabaknya jatoh.. *ini kampret*, jadi mau sampai kapan kita terus mengais dan enggan menerima dengan apa yang kita dapat sekarang ?.

Punya pacar cakep, nyari yang lebih cakep lagi. Nyari yang lebih sempurna. 2 bulan ngejalanin hubungan,  kita mulai ngeliat kekurangan pacar kita, dia bego, matematikanya bego, ketawanya maksa, gak gampang gaul sama orang, punya tompel di tangan, dia cadel ! (kalo nabilah JKT 24 x 2 ?). dsb..
F*ck you ! lu mau nyari model ? apa nyari pacar ?.

 Owh iya.. pernah ngerasain jatuh cinta ? pernah mencari cinta ? pernah di khianatin sama cinta ?. lu bakal ngerasa seneng banget, atmosfir tiba2 berubah, semangat tiba2 naek seribu persen, harus tampil maksimal. Mungkin pengalaman cinta gw gak terlalu banyak, tapi gw sering , seringnya akut  kalo urusan jatuh cinta . misalkan, lagi duduk2 tiba2 ada cewek nyapa, langsung tuh jatuh cinta, dalem hati gw bakal bilang, fix gw jatuh cinta sama dia sumpah !. jajan minuman yang ada batu2 kecilnya , penjaga minumannya cakep, gw rasa seumuran, nanya trus arah mata dia ngeliat beda gitu (mungkin perasaan gw aja) , langsung jatuh ke selokan cinta. ngeliat cewek cantik, lirik2an gwnya pergi begitu aja, dianya juga.. ini juga sama,  dalem hati gw langsung bilang, fix gw harus cari tau nama dia.. (besok2 palingan ada lagi yang lewat, yang barusan jadi gak kecari namanya).

Jujur aja sih, gw orangnya malu-malu gitu kalo ngobrol sama cewek yang agak belum kenal. Artian kenal disini, belum pernah ketemu (tapi udah pernah mention2an). Dan jujur aja kalo gw agak jaim gitu. Gak tau kenapa gw pemalu banget kalo masalah ngobrol sama cewek, gak mungkin kalo karena gw dulunya pesantren, temen2 gw, kalo gw liat dia nyelow gitu ah kalo ngobrol atau kenalan sama cewek laen.

TEACH ME HOW TO TALK WITH HER !

rada aneh juga tulisan gw, tapi gak apalah,, yang penting  kita harus tetep bersyukur. syukurin rasa cinta yang ada dalam diri kita, jangan sampai rasa cinta kita dihilangkan, sampai kita gak tau rasanya jatuh cinta itu seperti apa.

Udah yak segini dulu, eh eh, sorry nih kalo ada kesalahan kata2 yang nyinggung perasaan kalian J. Semoga tulisan gw berikutnya lebih cacat dan bikin kalian menikmatinya J. Bye..

0 komentar:

Posting Komentar

comment like a human,