Sabtu, 22 September 2012

anak kost :D

hari ini gw pindah ke kost, menata semua ruangan, beli perlengkapan buat kamar, ember, gantungan baju, dan lain sebagainya, malem itu gw beli perlengkapan sama temen gw di carefure. mulai dari dispenser sampe beli peralatan mandi. malem itu berasa banget belanjanya, udah kayak emak2 gw belanja, 1 motor bawa barang segala macem.


ternyata gini toh hidupnya seorang anak kost, semua kudu serba mandiri, nah yang gw denger sih kalo anak kost itu sering kelaparan malam ? menurut gw tergantung kitanya aja sih, gmna ngejalananinnya :D
kalo kita kreatif mah pasti gak sampai kelaparan :D

ditengah lelapnya aku tertidur, suara kokokan terdengar sayu-sayu ditelingaku, terbangunnya dari tidur seorang anak kost yang masih mencoba beradaptasi, pagi itu geraknya matahari yang muncul dan melengkapi pagiku ini, pagi yang indah dan bening. burung-burung yang sudah mulai berkicau, aku tahu kalau dia baru bangun, seorang ibu burung mencaari makan untuk anaknya, sama seperti seorang ibu rumah tangga yang memasak sarapan pagi untuk anaknya untuk memenuhi kebutuhan pokok. sedikit pikiran "bagaimana dengan anak kost". anak kost ini seperti anak kucing kecil yang tiap harinya tidur didepan teras rumah, tubuhnya hanya dilapisi bulu-bulu dan sedikit daging, kedinginan, kelaparan, tanpa ada yang membangunkan atau mencarikan makan #lebay.

hari itu dimulailah perjalanan seorang anak 18 tahun untuk lebih baik, untuk lebih dewasa dan mandiri. gw teringat sudah banyak pengorbanan orang tuaku untuk membiayaiku sekolah, dan gw ingin sekali membalas semua jasanya walaupun itu tidak akan cukup untuk membalas jasa seorang ibu.

gw tau sudah berliter-liter keringet yang dihabiskan ortu gw demi menyekolahkan gw sampai setinggi ini..
terkadang otak gw itu bener pas baru bangun tidur atau pas sebelum tidur, disaat-saat waktu kayak gitu otak gw selali berpikir untuk membalas semua jasa ortu gw, pokoknya diwaktu bangun dan sebelum tidur itu, auranya beda .. beda banget suer.. yang jadi masalah, kenapa cuma diwaktu2 kayak itu doang.. kenapa gak di waktu yang semestinya :(

tapi gw yakin suatu saat nanti semangat gw akan terus bertambah, akan terus berjaya.. gw yakin gw yakin..... yakin banggheeettt qhaaqhaaaaa #jedorr..

the end..

0 komentar:

Posting Komentar

comment like a human,